Kamis, 03 April 2014

Produk Baja Ringan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Distribusi, Konstruksi rangka atap Baja ringan. yang memiliki license dari BlueScope Steel. Kami memiliki acuan setandar konstruksi dalam pemasangan yang telah di tetapkan demi memenuhi aspek keselamatan kerja dalam pemasangan, untuk itu kami senantiasa bersama dengan technical assistance memastikan prosedur kerja dan penanganan yang benar serta memberikan kontrak kerja dengan jaminan kekuatan dan kualitas.

Sebagai Aplikator Kami memastikan bahwa matrial baja yang akan kami gunakan dalam pemasangan sesuai dengan kontrak kerja yang telah di sepakati. Apabila matrial baja yang kami gunakan tidak sesuai spek yang telah tertuang dalam kontrak kerja, maka kami GRATISKAN semua biaya pemasangan, ini merupakan bentuk tanggung jawab kami sebagai pihak Aplikator demi menjaga kepuasan konsumen.
CARA MENENTUKAN VOLUME PEMASANGAN
Team kerja lapangan akan mempelajari gambar yang di kirimkan ke alamat Email kami atau mendatangi lokasi, sehinga pihak kami menghasilkan volume Estimasi sebagai acuan untuk di dituangkan dalam kontrak kerja.
Mengenai volume estimasi,  Volume Estimasi merupakan volume yang sifatnya tidak mengikat. Nilai Real akan ditentukan setelah akhir dari pemasangan dengan cara OPNAME  (  pengukuran ulang ) yang disaksikan oleh kedua belah pihak.

 KONSTRUKSI YANG BENAR DAN SESUAI STANDAR AKAN MENENTUKAN KEKUATAN.
JANGAN MELIHAT HARGA MURAH YANG DI TAWARKAN, 
PERHATIKAN KONSTRUKSI DAN MATRIAL YANG DI GUNAKAN !!!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar